Minggu, 21 Oktober 2018

Mantan Kepala Bappeda Pamekasan Nyaleg Melalui PKB

Rabu, 18 Juli 2018 12:20:42 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Mantan Kepala Bappeda Pamekasan Nyaleg Melalui PKB

Pamekasan (beritajatim.com) - Mantan Kepala Bappeda Pemkab Pamekasan Moh Zainal Arifin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mendaftar ke KPU setempat, Selasa (17/7/2018) malam.

Ia terdaftar sebagai bakal calon legislatif pada pelaksanaan pemilu legislatif (pileg) 2019 dari daerah pemilihan (dapil) 5, meliputi Kecamatan Galis, Larangan dan Pademawu. "Alhamdulillah Kamis malam ini pukul 21:45 WIB, kami menyetorkan berkas bacaleg PKB untuk DPRD Pamekasan periode 2019-2024," kata Ketua DPC PKB Pamekasan Ali Wafa Subki.

"Hasil istikhoroh, kami memang sengaja mendaftar pada malam ini. Semoga ikhtiyar untuk berpartisipasi dalam pemilu legislatif 2019 bersamaan dengan ridha dan karunia dari Allah Subhanahu wa Ta'ala," sambung pria yang berencana mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Jawa Timur.

Dalam proses penyetoran nama-nama bakal calon dari partai yang dipimpinnya, ia menyampaikan semuanya dipastikan sudah memenuhi berbagai persyaratan. "Alhamdulillah sudah lengkap semua, baik dari berkas dan suluruh caleg sesuai dengan jumlah kursi per dapil. Termasuk keterwakilan kuota perempuan," ungkapnya.

"Dari seluruh bakal caleg yang mendaftar melalui PKB, terdapat beberapa orang yang berasal dari luar partai. Salah satunya juga ada yang berasal dari Partai Golkar hingga mantan Kepala Bappeda Pamekasan Moh Zainal Arifin," pungkasnya. [pin/ted]

Komentar

?>