Minggu, 21 Oktober 2018

Daftarkan Bacaleg

Partai Berkarya Diantar 'Hanoman'

Rabu, 18 Juli 2018 01:06:08 WIB
Reporter : M. Ismail
Partai Berkarya Diantar 'Hanoman'

Sidoarjo (beritajatim.com) - Ingin tampil beda dalam menyerahkan berkas administrasi bacaleg yang akan ikut Pileg 2019, DPC Partai Beringin Karya (Berkarya) Sidoarjo diantarkan Hanoman tokoh monyet pahlawan dalam pewayangan, menuju kantor KPU Sidoarjo Selasa (17/7/2018) malam.

Jajaran pengurus dan anggota partai binaan Tommy Soeharto turut berjalan mengikuti langkah sang Hanoman sampai ke dalam gedung. "Hanoman adalah simbol bahwa Partai Berkarya siap perang, siap bertarung habis-habisan dalam Pileg 2019," kata Ketua DPD Partai Berkarya Sidoarjo Mulyono.

Mulyono menambahkan, dalam pencalonan ini, dirinya sudah dua tahun mempersiapkan diri untuk Pileg 2019. Persiapan dalam struktural dan sebagainya itu bahkan sudah sampai ke desa-desa di Sidoarjo.

"Kami memang partai baru, tapi kami sudah mempersiapkan dengan matang. Kami targetkan bisa meraih 6 kursi di DPRD Sidoarjo atau satu kursi di setiap dapil," paparnya.

Dalih Mulyono, Partai Berkarya ini lahir atas kerinduan masyarakat dan pasti akan dipilih oleh rakya di Sidoarjo. Kata dia, kerinduan terhadap kejayaan pemerintah Orde Baru.

Seperti yang sudah banyak beredar, selama kampanye partai ini akan menggunakan jargon "Piye, Enak Jamanku To". "Kami datang dan siap mengembalikan kejayaan yang dirindukan masyarakat itu," jelas Mulyono.

Masih kata Mulyono, bacaleg yang daftar di Partai Berkarya juga berlatarbelakang banyak macam. Ada advokat, pengusaha, politikus dan kaum muda. [isa/suf]

Tag : pemilu

Komentar

?>