Minggu, 16 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Sebelum Daftarkan Bacaleg, NasDem Gelar Khotmil Quran

Rabu, 18 Juli 2018 00:47:18 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Sebelum Daftarkan Bacaleg, NasDem Gelar Khotmil Quran

Pamekasan (beritajatim.com) - Jajaran pengurus dan kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Pamekasan melaksanakan kegiatan Khotmil Quran sebelum mendaftarkan bakal calon legislatif ke Kantor KPU setempat di Jl Brawijaya 34, Selasa (17/7/2018).

Hal itu dilakukan sebagai upaya menekankan kepada para keder ataupun para bakal calon yang akan berangkat menjadi wakil rakyat pada momentum pemilu legislatif (pileg) yang akan digelar serentak 17 April 2019 mendatang.

"Khotmil Quran ini merupakan doa agar semua calon anggota DPRD benar-benar mendapat berkah dan ridha dari Allah Subhanahu wa Ta'ala, sehingga nanti (saat terpilih) bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat," kata Ketua Partai NasDem Pamekasan Abdullah Ibrahim kepada beritajatim.com.

Selain itu pihaknya berharap nantinya para kader yang berangkat dan mencalonkan diri sebagai anggota wakil rakyat, bisa mengemban amanah dengan baik sesuai dengan visi dan misi partai secara keseluruhan. "Tentu kita berharap agar mereka nanti bisa menjadi pemimpin yang baik, amanah bagi masyarakat," harapnya.

Disinggung soal target perolehan kursi untuk pelaksanaan pileg mendatang, pria yang akrab disapa Ra Dulla tersebut menargetkan sebanyak 10 kursi dari lima dapil yang ada di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. "Sebagai peserta pemilu 2019, kami akan menampung aspirasi masyarakat sekaligus memberikan tawaran bahwa inilah restorasi yang benar-benar diharapkan warga Pamekasan," pungkasnya. [pin/suf]

Tag : pemilu

Komentar

?>