Jum'at, 19 Oktober 2018

Pj Bupati Sampang Perintahkan Lelang Proyek Segera Digelar

Senin, 16 Juli 2018 16:34:42 WIB
Reporter : Zamachsari
Pj Bupati Sampang Perintahkan Lelang Proyek Segera Digelar

Sampang (beritajatim.com) - Memasuki triwulan ke tiga tahun 2018, semua pengerjaan proyek baik lelang maupun penujukan langsung (Pl) telah digelar dan mendapat persetujuan dari Pj Bupati Sampang, H Jonathan Judianto.

Tak hanya itu, Jonathan juga  memerintahkan semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera mengandeng pihak lain dalam pengerjaan proyek di Kabupaten Sampang. Kerena masing-masing OPD yang paham tentang pengerjaan proyeknya terutama bisa menilai rekanan yang layak mendapatkan pekerjaan tersebut.

"Sepanjang saya masih menjabat sebagai kepala daerah Sampang maka proyek adalah tanggung jawab penuh OPD masing masing dan tidak ada intervensi siapa pelaksana didalamnya, siapapun tidak boleh intervensi," terangnya, Senin (16/7/2018).

Lebih lanjut Jonathan menjelaskan, tangungjawab pengerjaan proyek lelang maupun PL, ada pada OPD masing-masing. Sehingga, diharapkan semua pengerjaan yang mengunakan uang negara itu harus bagus sesuai dengan perencanaan pembangunan.

"Tolong kepercayaan saya ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, jangan sampai mengecewakan saya," tegas Jonathan.

Tak hanya itu, terkait dengan pengerjaan proyek lelang maupun PL, hari ini pihaknya telah memerintahkan kepada TP4D setempat untuk segera melakukan pendampingan kegiatan proyek tahun 2018.

"Pekerjaannya harus bagus agar bisa dinikmati masyarakat serta pelaksananya harus pelaksana yang sebenarnya (tidak boleh diturunkan ke pihak ke dua apalagi sampai pihak ke 3) artinya tidak boleh di subkan lagi." pungkasnya.[sar/but]

Komentar

?>