Minggu, 16 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Lewat Dapil Jatim, Musisi Ahmad Dhani Maju DPR RI dari Gerindra

Senin, 16 Juli 2018 15:55:03 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Lewat Dapil Jatim, Musisi Ahmad Dhani Maju DPR RI dari Gerindra

Surabaya (beritajatim.com) - Musisi papan atas Indonesia, Ahmad Dhani yang juga Presiden Republik Cinta Management (RCM) memastikan diri akan bertarung menuju kursi DPR RI dari Dapil Jatim I (Surabaya-Sidoarjo).

Parpol lain harus mulai menghitung 'kekuatan' Ahmad Dhani ini, jika tak ingin kalah bersaing.

"Ahmad Dhani ini kan artis dan penggemarnya di kalangan anak muda banyak. Harapannya bagi Gerindra tentu sebagai vote getter. Selain itu, pengalaman dan totalitas Ahmad Dhani selama ini di dunia politik menjadi nilai lebih," kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Hendro T Subiyantoro kepada beritajatim.com, Senin (16/7/2018).

Selain nama Ahmad Dhami, lanjut dia, ada mantan Ketua KPU RI Prof Samsul Bahri yang juga maju DPR RI dari Gerindra lewat Dapil Malang Raya.

Sekadar diketahui, musisi kondang Ahmad Dhani telah resmi menjadi kader Partai Gerindra sejak setahun lalu. Partai Gerindra telah memberikan jabatan strategis kepada musisi Dhani. Hal ini karena Dhani disebut memiliki kedekatan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kedekatan Gerindra juga terlihat saat Dhani mencalonkan diri maju menjadi Calon Bupati Bekasi di Pilkada Bekasi tahun 2017 silam. Meski gagal, Dhani tetap setia bersama Gerindra, seperti mendukung dan ikut memenangkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. (tok/ted)

Komentar

?>