Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Relawan JOIN Harap Nama Cak Imin Tak Keluar dari Kantung Jokowi

Minggu, 15 Juli 2018 22:45:17 WIB
Reporter : Hendra Brata
Relawan JOIN Harap Nama Cak Imin Tak Keluar dari Kantung Jokowi

Jakarta (beritajatim.com) - Relawan Jokowi-Cak Imin (JOIN) menggelar syukuran usai mendengar nama Cak Imin masih berada dalam kantong Presiden Joko Widodo (Jokowi). Relawan JOIN berdoa dan sekaligus berharap duet JOIN dapat terwujud di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya orang desa, dengan tampilan kumel, tapi memiliki harapan agar Indonesia kedepan dapat dipimpin oleh duet Jokowi-Cak Imin," kata Koordinator Nasional Relawan JOIN, Usman Sadikin melalui pernyataan tertulisnya saat menggelar Tasyakuran JOIN untuk Kemakmuran Indonesia, Minggu (15/7/2018).

Usman berharap semangat JOIN terus menjalar hingga ke desa-desa di seluruh Indonesia. Ia pun mengajak relawan JOIN untuk senantiasa bekerja dan berdoa agar Jokowi memilih Cak Imin menjadi cawapres.

"Saya sebagai Koornas JOIN mengajak sekaligus berdoa semoga semangat JOIN sampai ke kampung-kampung, mudah-mudahan di padepokan, melakukan pengajian, sujud syukur, supaya pimpinan kita PKB ini tetap menjadi orang yang akan dijadikan Jokowi sebagai partner baik dalam kesusahan maupun kebahagiaan. Karena kami yakin duet JOIN lah yang bisa membawa perubahan signifikan di negeri ini," tandasnya.

Usman  berdoa nama Cak Imin tidak lagi keluar dari kantong Jokowi. "Kami para pekerja lapangan ini senantiasa berdoa agar nama Cak Imin tidak keluar lagi atau tidak tercecer," katanya.

Dia mengaku sama sekali tidak peduli dengan hitung-hitungan politik. Yang diketahui hanya kerja dan kerja untuk menancapkan bendera JOIN hingga kepelosok desa. Tak lupa dia bersyukur nama Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin masih masih dalam bursai cawapres Jokowi.

"Kami sangat bersyukur karena perjuangan kami tidak sia-sia. Sekaligus, sebagai hamba yang tahu diri, memahami dirinya. Ini patut bersyukur karena nama beliau (Cak Imin) sudah menjadi nominasi atau sudah ada di kantongnya Pak Jokowi," ujarnya.

Dia pun meminta Wakil Gubernur Lampung Terpilih yang juga kader PKB Chusnunia Chalim (Nunik) yang turut hadir dalam acara syukuran tersebut untuk menggembok kantong Jokowi, agar nama Cak Imin tak keluar dari kantong Jokowi. "Kalau Mbak Nuni bisa bikin gembok, malam-malam digembok kantongnya Pak Jokowi supaya namanya (Cak Imin) tidak keluar lagi," canda Usman. (hb/kun)

Tag : pilpres jokowi

Komentar

?>