Jum'at, 19 Oktober 2018

Tasyakuran di Sidoarjo, Khofifah Tak Kuasa Tahan Haru dan Bahagia

Minggu, 15 Juli 2018 17:20:37 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Tasyakuran di Sidoarjo, Khofifah Tak Kuasa Tahan Haru dan Bahagia

Sidoarjo (beritajatim.com) - Setelah resmi mendapatkan suara terbanyak pada rekapitulasi final KPU pada Pilgub Jatim 2018, Haji Masnuh Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kabupaten Sidoarjo menggelar tasyakuran atas capaian pasangan nomor urut 1 ini.

Acara yang dihadiri Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jatim terpilih versi rekapitulasi final KPU Jatim ini digelar di halaman kediaman Haji Masnuh di Waru-Sidoarjo, Minggu (15/7/2018).

Pada kesempatan ini Haji Masnuh mengungkapkan bahwa capaian yang dapat diraih oleh Khofifah-Emil tidak dipungkiri membuat dirinya terharu sekaligus lega.

"Semua susahnya sudah terbayar. Sekarang saya bisa tersenyum lega. Semua kesulitan saat kampanye rasanya terbayar dengan kemenangan Khofifah-Emil," kata mantan Bendahara PBNU era Gus Dur ini.

Lebih lanjut, Ia juga menegaskan bahwa kemenangan yang diraih pasangan Khofifah-Emil ini bukanlah akhir dari perjuangan para relawan. "Jangan karena sudah menang lalu selesai," katanya.

"Justru karena sudah menang ini justru ini awal dari perjuangan. Kemarin ini adalah langkah kita bisa mengantarkan Ibu Khofifah untuk bisa berjuang. Perjuangannya ini ya sekarang," tegas Haji Masnuh.

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa pada acara ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh relawan dan tim pemenangan. Khususnya, bagi Tim Pemenangan serta Relawan di Kabupaten Sidoarjo yang berada di bawah koordinasi Haji Masnuh.

"Kemenangan ini bukan hanya kemenangan Khofifah-Emil. Melainkan kemenangan seluruh pihak yang bisa membawa Khofifah-Emil meraih suara yang luar biasa," kata Khofifah.

"Bahkan kalau kemarin, di halal bi halal Muslimat NU, Ketua Umum PBNU mengucapkan bahwa Khofifah ini sakti maka itu kurang benar. Yang sakti ini muslimat beserta seluruh tim pemenangan dan relawan," pungkas Khofifah yang selama jalannya acara tidak mampu menahan rasa haru serta bahagia ini. [ifw/kun]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>