Jum'at, 16 Nopember 2018

Pasca Pilkada Sampang Anggota KPU Sampang Diteror

Kamis, 12 Juli 2018 17:36:07 WIB
Reporter : Zamachsari


Sampang (beritajatim.com) - Pasca pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sampang, Madura. Salah satu anggota Komisioner KPUD setempat mendapat teror dari orang tak dikenal.

Yang lebih parah lagi, aksi teror ini mengakibatkan istri komisioner itu terluka karena terkena lemparan batu gunung. Yang sengaja dilempar ke dalam kamar kost komisioner tersebut.

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, lemparan batu gunung tersebut, diduga kuat ditujukan kepada inisial F sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Namun, lantaran meleset akhirnya mengenai pelipis kiri istri F yang kebetulan saat itu sedang tidur satu ranjang bertiga beserta anaknya.

Mendapat teror, F konon telah melaporkan kejadian teror tersebut ke kantor kepolisian setempat dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan korp baju coklat.

"Ini bukan kejadian luar biasa, kita juga belum tau apa teror ini ada kaintanya dengan pilkada atau tidak," kata Syamsul Muarif, ketua KPUD Sampang, Kamis (12/7/2018).

Terpisah, AKP Hery Kusnanto, Kasatreskrim Polres Sampang, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Barang bukti yang kita amankan berupa batu kemudian kita masih melakukan pemangilan beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan," tandasnya.

Informasi lain yang berhasil dirangkum beritajatim.com, aksi teror terhadap komisioner KPU Sampang bukan hanya menimpa inisal F saja, melainkan komisioner KPU yang tinggal di wilayah Kecamatan Torjun diduga kuat juga mengalami teror dari orang misterius.[sar/ted]

Komentar

?>