Senin, 24 September 2018

HUT Bhayangkara, 9 Personil Polres Pamekasan Resmi Purna Tugas

Kamis, 12 Juli 2018 10:40:45 WIB
Reporter : Samsul Arifin
HUT Bhayangkara, 9 Personil Polres Pamekasan Resmi Purna Tugas

Pamekasan (beritajatim.com) - Sebanyak 9 personil kepolisian di lingkungan Polres Pamekasan, secara resmi purna tugas bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Bhayangkara yang digelar di Mapolres Pamekasan Jl Stadion 81, Rabu (11/7/2018) kemarin.

Jumlah tersebut meliputi sebanyak enam personil Polres Pamekasan, masing-masing AKP Sumiadi (Sasikeu Kasubag Dalops Bagops), AKP Duduk Herjanto (Hebagops Kasubag Progar Bagren), Aida Usman (Banit Turjawali Satlantas), AKBP Suyoto (Panen Polres Pamekasan, penugasan di Pabin Polhut Drive Madura) serta Ipda Wijianto (Kasium Polres Pamekasan).

Sementara tiga personil lainnya berasal dari Polsek jajaran, masing masing Ipda Kusmanto (Kanit Sabhara Polsek Proppo), Aiptu Sulkan (Bamin Sikeu Polsek Proppo), Aipda Zainal Abidin (Banit Reskrim Polsek Proppo), serta Aipda Sapik (Banit SPKT Polsek Pamekasan).

Dalam prosesi purna bhakti tersebut, mereka dilepas langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo melalui upacara pedang pora. "Kami sampaikan terima kasih kepada para personil yang telah mencapai purna tugas dan mengabdikan diri untuk negara selama puluhan tahun," kata AKBP Teguh Wibowo.

"Sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang sudah melaksanakan tugas selama puluhan tahun, maka perlu adanya kebanggaan bagi mereka saat di wisuda melalui upacara pedang pora," sambung pimpinan yang akrab disapa Pak Teguh.

Selain itu pihaknya berharap para personil yang sudah dinyatakan purna bhakti, agar tetap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. "Tentu kami berharap semoga mereka tetap dapat memberikan rasa aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat," harapnya. [pin/kun]

Komentar

?>