Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Jelang Rekapitulasi Final Pilgub Jatim, Khofifah Yakin Kemenangannya di Depan Mata

Jum'at, 06 Juli 2018 13:09:23 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Jelang Rekapitulasi Final Pilgub Jatim, Khofifah Yakin Kemenangannya di Depan Mata

Surabaya (beritajatim.com) - Gubernur terpilih versi situng real count KPU, Khofifah Indar Parawansa mengaku tetap percaya diri dan optimis akan dengan hasil positif yang sudah Ia terima dari tim pemenangannya.

"Kami sudah punya tim IT yang solid di Posko Pemenangan Progo. Disana kami punya 132 unit komputer dengan 132 orang tim IT bersama komandan-komandannya. Itu sudah sangat akurat saya rasa," kata Khofifah di sela-sela kunjungannya ke Unair, Jumat (6/7/2018).

"Data yang ada di Progo itu sudah berdasarkan formulir C1 dan by sistem. Kalau sudah by sistem ini kan berarti sudah sangat akurat dan tinggal di download saja. Jadi ya sudah, sangat cukup. Tim IT disana juga sudah sangat lumayan lah. Servernya juga ada disana," tambah alumnus Fisip Unair ini.

Dari saksi untuk level Kecamatan, Khofifah juga mengaku sudah sangat optimis atas persiapan yang telah dijalankan oleh tim pemenangan mulai dari masa kampanye.

"Untuk level Kecamatan ini, sudah kita programkam di Posko Diponegoro. Itu ada 666 orang sudah. Jadi untuk formulir D-KWK nya kita siapkan disana. Kan kalau C1 di Posko Progo," jelas Khofifah.

"Sehingga, Insya Allah untuk besok sudah clear. Sudah nggak ada masalah. Sudah oke semua," pungkasnya. [ifw/kun]

Komentar

?>