Rabu, 26 September 2018
Dibutuhkan Wartawan Bidang Hukum dan Kriminal untuk ditempatkan di Surabaya, kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Istighotsah Sebelum Coblosan

Senin, 25 Juni 2018 11:08:50 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Istighotsah Sebelum Coblosan

Pamekasan (beritajatim.com)--Polres Pamekasan melaksanakan doa bersama dan istighotsah dalam rangka pengamanan pilkada serentak 2018 yang digelar di Masjid Baitul Amin di kompleks Mapolres Pamekasan Jl Stadion 81, Senin (25/6/2018).

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo bersama Wakapolres Pamekasan Kompol Harnoto beserta jajaran pejabat utama, perwira dan anggota. Termasuk Ketua KPU Pamekasan Mohammad Hamzah dan Ketua Bawaslu Pamekasan Abdullah Saidi.

"Kegiatan doa bersama dan istighotsah ini kami lakukan dalam rangka pengamanan pilkada serentak dengan harapan agar pelaksanaan nanti berlangsung aman, damai dan lancar," kata Kapolres AKBP Teguh Wibowo.

Pada momentum menjelang pesta demokrasi lima tahunan tersebut, pihaknya berharap agar pelaksanaan pilkada berlangsung aman, lancar dan kondusif.

"Jadi kegiatan ini sebagai upaya menciptakan suasana aman dan kondusif selama pelaksanaan pilkada yang akan digelar serentak 27 Juni 2018 mendatang," harapnya.

"Dengan itu, kita harus tetap berdoa kepada Allah SWT memohon agar diberikan situasi aman, lancar dan kondusif dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018. Tak kalah penting kita juga harus berusaha maksimal menciptakan situasi kondusif," jelasnya.

Untuk pelaksanaan pilkada di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam akan digelar di 1.583 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 178 desa dan 11 kelurahan di 13 kecamatan, melibatkan sebanyak 680.392 warga Pamekasan yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Meliputi sebanyak 328.430 pemilih laki-laki dan sebanyak 351.962 pemilih perempuan. [pin/air]

Komentar

?>