Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Forum Pemuda Jatim Sepakat Dukung Gus Ipul-Puti

Minggu, 24 Juni 2018 23:29:17 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Forum Pemuda Jatim Sepakat Dukung Gus Ipul-Puti

Surabaya (beritajatim.com) - Forum Pemuda Bersatu Jatim bersepakat mendukung Gus Ipul-Puti dan berkomitmen memenangkan paslon nomor urut 2, tanggal 27 juni mendatang.

Berlangsung di Cafe Tjap Pregolan, deklarasi di hadiri para pimpinan Organisasi kepemudaan yang tergabung dalam Forum Pemuda Bersatu Jatim digelar Sabtu (23/06/2018).

Deklarasi ini dipimpin oleh kordinator FPB Jatim, Ahmad Nur Aminuddin.
Pertemuan bertajuk Silaturrahmi  Pemuda ini, para pemuda Jawa Timur kompak mendukung Gus Ipul-Puti pada pesta Demokrasi 27 Juni mendatang.

Dalam penjelasannya, Aminudin menegaskan bahwa Deklarasi ini sebagai bentuk penegasan komitmen kami sebagai pemuda di Jawa Timur.
Melihat kinerja Gus Ipul selama 2 periode menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur adalah alasan kami memilih Gus Ipul.

"Kami menilai Gus Ipul yang lebih paham dengan struktur sosial masyarakat jatim," kata Koordinator FBR, Ahmad Nur Aminuddin.

Harapan kami jika Gus Ipul-Puti terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur untuk meningkatkan program yang memberdayakan kaum muda Jatim dalam bidang usaha kecil menengah dan kreativitas anak muda lainnya untuk kemajuan Jawa Timur.

Keberhasilan yang telah dibuat oleh pemerintah saat ini sudah selayaknya dilanjutkan. Untuk itulah, kami pemuda Jawa Timur sepakat dan berkomitmen memenangkan Gus Ipul dalam kontestasi di pilgub, jelas aminuddin mengakhiri pernyataanya.

Berikut adalah poin-poin deklarasi FORUM PEMUDA BERSATU JAWA TIMUR.

NASKAH DEKLARASI DUKUNG GUS IPUL - PUTI.

Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini, Sabth, tanggal 23 Juni 2018, kami :

FORUM PEMUDA BERSATU JAWA TIMUR.
Dengan ini menyatakan :

1. Siap berkomitmen, memperjuangkan dan memenangkan Gus Pul - Puti Guntur soekarno dalam Pilgub jatim dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wagub Jatim.

2. Siap menggerakkan seluruh jaringan dan cabang-cabang yang ada di daerah kabupaten kota se Jawa Timur untuk pemenangan Gus Ipul - Puti.

3. Gus Ipul - Puti memiliki program dan visi yang terukur dan terencana dengan menjalankannya secara jujur, humanis serta berintegritas.

4. Kami menilai Paslon no 2 mampu melakukan perubahan yang menyeluruh bagi Jawa Timur, baik dalam aspek fisik Ibu Kota maupun manusianya.

5. Nilai nilai Agamais dan Nasional yang tercermin dalam diri Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno menjadi landasan dan fundamental kami bergerak untuk mendukung pemenangan Gus Ipul-puti dan percaya landasan itu mampu merangkul seluruh perbedaan perbedaan yang ada di Jawa Timur.
 
6. Gus ipul-puti mampu memberikan ruang terhadap anak muda Jawa Timur dalam pengembangan industri kreatif dan pengusaha - pengusaha milenial.

Demikian deklarasi ini.
Salam
Kabeh Sedulur - Kabeh Makmur.


Hormat kami.
FORUM PEMUDA BERSATU JAWA TIMUR.

1. WIRA KARYA JATIM
2. PARINDRA JATIM
3. GERAKAN MASYARAKAT SANATHANA DHARMA NUSANTARA JATIM
4. PERHIMPUNAN PEMUDA GEREJA INDONESIA JATIM
5. PEMUDA JATIM PRO
6. FORUM KOMUNIKASI PEMUDA KRISTEN INDONESIA JATIM
7. INDONESIAN YOUTH CONGRESS JATIM
8. PENGGERAK PEMUDA INDONESIA JATIM
9. POROS PELAJAR SANTRI INDONESIA JATIM
10. SING SENI JATIM

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>