Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

KPU Pamekasan Mulai Distribusikan Logistik Pilkada 2018

Minggu, 24 Juni 2018 16:24:31 WIB
Reporter : Samsul Arifin
KPU Pamekasan Mulai Distribusikan Logistik Pilkada 2018

Pamekasan (beritajatim.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan mulai mendistribusikan logistik pemilihan bupati dan wakil bupati serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Jawa Timur dalam rangka momentum pilkada serentak 2018, Minggu (24/6/2018).

Pendistribusian logistik kotak suara berisi kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan bilik suara pilkada tersebut, digelar di Gudang Logistik KPU di Jl Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Minggu (24/6/2018).

Dalam kesempatan itu tampak hadir jajaran komisioner dan staf KPU Pamekasan, juga Ketua Bawaslu Pamekasan Abdullah Saidi beserta jajaran. Termasuk jajaran aparat keamanan dari Polres Pamekasan. "Alhamdulillah hari ini logistik pilkada mulai kita distribusikan," kata Ketua KPU Pamekasan Mohammad Hamzah.

"Proses pendistribusian ini kita gelar serentak ke 13 kecamatan berbeda di Pamekasan, tapi kita bagi dalam tiga tahapan berbeda. Terhitung mulai pukul 8:00 WIB hingga selesai. "Logistik ini kita distribusikan dengan menerapkan tiga tahapan berbeda, tapi dalam hari yang sama," jelas Hamzah.

Tidak hanya itu, pendistribusian juga mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian guna memastikan keamanan hingga tiba di masing-masing kecamatan. "Tentunya dikawal aparat keamanan agar tetap aman sesuai dengan regulasi yang ada," pungkasnya. [pin/ted]

Komentar

?>