Senin, 24 September 2018

Debat Publik Pilgub Jatim 2018

Petugas Bawa Keluar 3 Pendukung Khofifah

Sabtu, 23 Juni 2018 20:23:43 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Petugas Bawa Keluar 3 Pendukung Khofifah

Surabaya (beritajatim.com) - Beberapa pendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto dibawa keluar oleh aparat kepolisian. Ini karena menyelinap masuk melalui pintu VIP/VVIP arena debat pilgub di Dyandra Convention Center Surabaya, Sabtu (23/6/2018) malam.

Pantauan beritajatim.com di lokasi debat, ada tiga orang pendukung Khofifah yang diseret keluar oleh polisi dari jalur pintu VIP. "Saya hanya mengantar, Pak," kata salah satu orang yang dibawa keluar.

Mereka menyelinap masuk saat rombongan Khofifah-Emil masuk lewat pintu di sisi barat gedung. Pintu VIP tersebut memang khusus diperuntukkan bagi pasangan calon dan beberapa tim ring satu yang mendampingi.

Untuk tamu undangan, penyelenggara menyediakan pintu khusus di sisi timur. Debat ketiga Pilgub Jatim disiarkan langsung oleh TVone mulai 19.30 WIB.

Debat ketiga mengangkat tema 'Tata Kelola Pemrintahan serta Pelayanan Publik'.

Sementara panelis yang dihadirkan yakni Biyanto asal Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, Dian Fericha asal IAIN Tulungagung, Andy F Wijaya dari Universitas Brawijaya Malang dan Kris Nugroho dari Universitas Airlangga Surabaya. [tok/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>