Rabu, 26 September 2018
Dibutuhkan Wartawan Bidang Hukum dan Kriminal untuk ditempatkan di Surabaya, kirim lamaran ke beritajatim@gmail.com

Bocoran: Gus Ipul-Puti Unggul 8 Persen

Sabtu, 23 Juni 2018 16:06:27 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Bocoran: Gus Ipul-Puti Unggul 8 Persen

Surabaya (beritajatim.com) - Cagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) makin optimistis memenangkan Pilgub Jatim 2018.

Ini karena dirinya mendapat bocoran hasil survey dari sebuah lembaga survey yang dipesan secara internal oleh sebuah parpol di Indonesia.

"Saya dapat bocoran informasi itu dari teman PKS yang diberitahu pengurus parpol lain. Alhamdulillah, saya menurut lembaga survey yang kredibel itu, saya unggul 8 persen. Doakan ya bapak dan ibu semoga tetap unggul sampai coblosan," ujar Gus Ipul di depan ribuan kader PKS di JX International Surabaya, Sabtu (23/6/2018).

Gus Ipul mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKS yang telah bekerja keras berjuang memenangkan dirinya. "Saya mohon semakin solid dan bekerja dengan baik di TPS saat coblosa. Saya tahu PKS punya kader yang sangat militansi. Yang bekerja bukan hanya saksi, tapi kader PKS siap berada di garda terdepan menyosialisasikan program kerja saya dengan Mbak Puti," tuturnya.

Setiap kampanye Gus Ipul di daerah, dirinya mengaku selalu diiringi rombongan kader dan pengurus PKS. "Mereka berbagi informasi kepada masyarakat dan memperluas jangkauan masyarakat," jelasnya.

Sigit Sosiantomo dari DPP PKS menegaskan, meskipun koalisi parpol pendukung Gus Ipul-Puti berbeda pilihan di Pilpres, hal itu menjadi permasalahan berarti untuk Pilgub Jatim.

"Ini karena kami dimudahkan pola komunikasi Gus Ipul dengan slogan dan motto yang mengena di kader PKS. Di Jatim bisa lebih cair dan solid. Kami dimudahkan pola komunikasi Gus Ipul dan para kiai bersama PKS. Jujur, saya bilang baru kali ini kami merasakan kedekatan yang luar biasa dengan kiai di Jatim," tegasnya.

Ketua DPW PKS Jatim Ustadz Arif HS menambahkan, bahwa survei Gus Ipul sudah unggul.

"Survei sudah leading. Kita tinggal dorong saja. Di Pilgub Jawa Tengah, kami pantang menyerah, apalagi di Jatim jelas maju terus. Di setiap TPS, nanti ada lima orang relawan PKS yang mengawal. Kami fokus dulu ke Pilgub Jatim, teman-teman paham kalau beda pilihan capres dengan parpol koalisi," pungkasnya. [tok/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>