Minggu, 18 Nopember 2018

Alumni Unair Lintas Fakultas Dukung Khofifah - Emil

Sabtu, 23 Juni 2018 00:17:55 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Alumni Unair Lintas Fakultas Dukung Khofifah - Emil

Surabaya (beritajatim.com) - Dukungan kepada pasangan Cagub dan Cawagub dengan nomor urut 1, Khofifah-Emil Dardak kembali bertambah dengan signifikan meskipun saat ini sudah memasuki masa akhir kampanye.

Hal ini dikarenakan pada Jumat (22/6/2018), Komunitas Dharmawangsa yang terdiri atas alumni Universitas Airlangga dari berbagi Fakultas mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Khofifah-Emil Dardak.

Rizki Fadillah, selaku salah satu tokoh Komunitas Dharmawangsa mengungkapkan bahwa dukungan yang mereka berikan kepada paslon dengan nomor urut 1 ini didasari fakta. Yaitu Cagub Khofifah Indar Parawansa merupakan alumni Fisip Unair.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat sebagai Presiden BEM Unair di masa kuliah ini juga mengungkapkan bahwa sosok dan rekam jejak Khofifah juga mendasari alasan dari dukungan yang diberikan.

"Bu Khofifah ini sosok yang bisa menginspirasi generasi muda. Ketika saya menjabat menjadi Presiden BEM, Bu Khofifah juga sering sekali datang untuk menyapa para mahasiswa. Tentunya itu merupakan cerminan pemimpin yang peduli," kata Rizki.

"Sosok Bu Khofifah juga merupakan tokoh yang telah mengharumkan nama Almamater atas rekam jejaknya yang luar biasa dalam mengabdi pada bangsa dan negara," tambahnya.

Di sisi lain, Khofifah Indar Parawansa yang juga hadir langsung pada deklarasi dukungan ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Komunitas Dharmawangsa.

"Seperti yang kita ketahui, dari beberapa survey jumlah undecided voters masih sangat tinggi. Dan jumlah itu rata-rata berasal dari para pemilih rasional. Tentunya dukungan dari para rekan-rekan Komunitas Dharmawangsa yang merupakan para pemilih rasional, sangat berarti bagi pasangan Khofifah-Emil," tegas Khofifah. [ifw/suf]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>