Minggu, 16 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Usai Libur Lebaran, Pj Bupati Sampang Gelar Halal Bihalal

Jum'at, 22 Juni 2018 10:10:50 WIB
Reporter : Zamachsari
Usai Libur Lebaran, Pj Bupati Sampang Gelar Halal Bihalal

Sampang (beritajatim.com) - Selain mengelar open house usai salat Idul Fitri, Pj Bupati Sampang, H.Jonathan Judianto juga mengelar acara halal bihalal setelah melaksanakan apel pada hari pertama masuk kantor bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca libur dan cuti bersama di kantor pusat Pemerintahan Kabupaten setempat.

"Setelah kita berpuasa sebulan penuh dan merayakan hari kemenangan, pada hari pertama masuk kantor Aparatur Sipil Negara kita melaksanakan halal bihalal," kata Pj Bupati Jonathan, Kamis (21/6/2018) kemarin.

Jonathan juga mengatakan, setelah libur panjang dan cuti bersama lebaran, seharusnya dijadikan semangat kerja untuk mengabdi kepada msyarakat. "Mari kita tingkatkan kinerja kita untuk memberikan palayanan yang terbaik buat masyarakat Sampang, jangan kemudian terus terlena dengan liburan kemarin," jelasnya.

Sekedar diketahui, acara halal bihalal  berjabat tangan dan saling maaf memaafkan ini dihadiri oleh ratusan ASN yang bertugas di kantor Pemerintah Kabupaten Sampang, baik dari staf, kepala bidang, asisten, staf ahli dan sejumlah kepala dinas. [sar/kun]

Komentar

?>