Senin, 24 September 2018

Kampanye Akbar, Pasangan Mahfudhoh-Kuswiyanto Datangkan Nisa Sabyan

Jum'at, 22 Juni 2018 00:29:40 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Kampanye Akbar, Pasangan Mahfudhoh-Kuswiyanto Datangkan Nisa Sabyan

Bojonegoro (beritajatim.com) - Kampanye akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro nomor urut dua, Mahfudhoh-Kuswiyanto dilakukan dengan panggung hiburan musik dangdut koplo melayu dan Nisa Sabyan untuk bersalawat bareng. Kampanye akbar tersebut digelar di Stadion Letjen H Soedirman, Kamis (21/6/2018).

Sebagai juru kampanye, Suyoto yang juga suami Mahfudhoh mengatakan, gelaran dalam kampanye akbar ini untuk memberi hiburan kepada masyarakat. Juga menebar kasih sayang melalui lantunan salawat. Dalam kampanyenya, Suyoto mengatakan pasangan nomor urut dua akan meneruskan program pemerintah selama kepemimpinannya.

Salah satunya memperjuangkan dana abadi migas. Dana abadi migas, kata mantan bupati Bojonegoro dua periode itu, sangat penting bagi keberlangsungan kesejahteraan masyarakat Bojonegoro. Karena, lanjut dia, setelah potensi minyak dan gas bumi (migas) yang terkandung di dalam perut bumi di Bojonegoro habis, masyarakat masih bisa menikmati uangnya.

"Pada 2026 jika migas sudah habis, maka Jamkesda bagi masyarakat akan hilang, beasiswa pelajar tingkat SMA sederajat juga akan berhenti. Sehingga dengan adanya dana abadi migas rakyat akan tetap menikmatinya meski migas sudah habis," ujarnya.

Selain dana abadi migas, yang juga menjadi prioritas adalah transparansi anggaran dan program pemerintah yang sudah dibangun sejak masa kepemimpinannya harus diteruskan. Sehingga masyarakat akan mudah mengakses informasi pembangunan. "Pembangunan infrastruktur akan lebih terarah jika sesuai usulan masyarakat," ungkapnya.

Kampanye akbar tersebut juga diisi orasi-orasi politik dari masing-masing ketua partai pengusung paslon Mahfudhoh-Kuswiyanto, seperti Partai NasDem, Partai PAN, PSI, GARUDA, dan Partai Hanura. Dalam orasi politiknya, Mahfudhoh Suyoto menyatakan bahwa masyarakat Bojonegoro jangan sampai salah memilih bupati.

"Jangan sampai salah memilih bupati. Karena sangat menentukan jalan kesejahteraan rakyat Bojonegoro, pilihlah bupati sing ora minteri, ora ngapusi dan ora korupsi," kata Mahfudhoh. Program Beasiswa bagi anak didik SMA yang sudah dirasakan masyarakat, kata dia, adalah contoh program yang membawa kesejahteraan.

Sekretaris Tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Mahfudhoh-Kuswiyanto, Alham M. Ubey menambahkan, program-program Mahfudhoh melanjutkan dan menyempurnakan program-program bupati sebelumnya yang sudah matoh. "Masyarakat harus terus mengawal program joss matohnya paslon ini. Jika ingin Bojonegoro lebih maju," kata Alham.

Setelah orasi politik, ribuan fans Nisa Sabyan yang datang dari seluruh pelosok Bojonegoro histeris ketika dia mengajak melantunkan lagu salawatnya ya habibal qolby. Mereka meneriakkan nama Nisa dan Mahfudhoh. "Mari semua bersalawat untuk Bojonegoro. Mari mendekatkan diri dan terus mencintai Nabiulloh Muhammad SAW," ajak Nisa kepada para penonton. [lus/suf]

Komentar

?>