Jum'at, 20 Juli 2018

Badrut Tamam Harap Dukungan dari Masyarakat Tlanakan

Minggu, 10 Juni 2018 21:24:32 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Badrut Tamam Harap Dukungan dari Masyarakat Tlanakan

Pamekasan (beritajatim.com) - Badrut Tamam berharap doa dan dukungan dari masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai bupati Pamekasan bersama wakilnya Raja'e pada pekaksanaan pilkada serentak yang akan digelar 27 Juni 2018.

Hal itu disampaikan saat pria yang akrab disapa Ra Badrut menghadiri kegiatan Safari Ramadan dan penyerahan zakat mal dan sadaqoh yang dilakukan UD Rizky Jaya di Dusun Bandaran, Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Minggu (10/6/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Badrut Tamam memperkenalkan diri sebagai kandidat yang berangkat dari Kecamatan Tlanakan. "Kami ini asli warga Tlanakan, lahir di Dusun Sumber Anyar, Desa Larangan Tokol, Kecamatan, Tlanakan," kata Badrut Tamam.

"Saat ini kami bersama Pak Raja'e mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan, peride 2018-2023. Dari itu kami berharap kepada warga Desa Branta Pesisir, agar tetap mendukung calon bupati asli Tlanakan," ungkapnya.

Selain itu pihaknya berharap agar kedepan UD milik Muhalli semakin sukses dan bisa mengangkat kesejahteraan masyarakat, khususnya di Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan. "Kami berharap masyarakat Branta Pesisir kedepan semakin sukses, dan usahanya selalu lancar," harapnya.

Sementara Pemilik UD Rizky Jaya Muhalli menyampaikan kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun, khususnya bersamaan dengan momentum Ramadan. "Pemberian zakat mal dan sadaqoh ini rutin kita laksanakan setiap tahun," kata Muhalli.

"Saat ini tercatat sebanyak 350 warga yang menerima zakat mal dan sadaqoh, selanjutnya kami berharap Rizky kami semakin berkah di tahun-tahun yang akan datang. Sehingga kami bisa menyelenggarakan kegiatan ini secara rutin," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>