Jum'at, 20 Juli 2018

Perempuan Berbaur All Out Menangkan Badrut Tamam-Raja'e

Jum'at, 08 Juni 2018 01:22:10 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Perempuan Berbaur All Out Menangkan Badrut Tamam-Raja'e

Pamekasan (beritajatim.com) - Elemen perempuan pendukung pasangan Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) yang tergabung dalam Komunitas Perempuan Berbaur all out menyosialisasikan jagoan mereka untuk momemtum pilkada serentak 2018.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, mereka terjun langsung dengan melakukan serangkaian program untuk sosialisasi pasangan nomor urut 1 yang akrab disebut 'Pasangan Koalisi Laok Dheje'. Salah satu di antaranya kegiatan bagi-bagi takjil yang digelar menjelang buka puasa bersama di Jl Jokotole, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, istri Raja'e Yuni Lailatul Fitriyah juga terjun langsung sekaligus membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalanan area perkotaan. Termasuk juga perempuan Berbaur yang berasal dari berbagai elemen parpol pengusung dan pendukung pasangan Berbaur.

"Kegiatan seperti ini tidak hanya kami lakukan sekali saja, tapi kami sering mekakukan kegiatan-kegiatan sosial termasuk bagi-bagi takjil di beberapa hari lainnya. Terlebih saat ini bersamaan dengan momentum Ramadan," kata Yuni Lailatul Fitriyah, Kamis (7/6/2018).

Bukan hanya dilakukan dalam momentum Ramadan 1439 Hijriah, tapi pihaknya juga kerap melakukan berbagai kegiatan sosial bersamaan dengan moment lain. Seperti Hari Lahir Pancasila dan beberapa momentum lainnya.

"Seperti saat moment Hari Lahir Pancasila (1 Juni 2018), kita tidak hanya sebatas merayakan dengan ucapan semata. Tapi kami juga merayakan moment itu melalui tindakan, yakni berupa tindakan dan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat," jelasnya.

Memang selama ini, Perempuan Berbuar juga tidak kalah aktif dengan para pendukung maupun simpatisan dari kaum pria. Mereka tampak kompak dan massif sosialisasikan pasangan Berbaur untuk mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Seperti kita ketahui, pasangan Berbaur diusung dan didukung empat parpol berbeda pada momentum pilkada serentak yang akan digelar 27 Juni 2018. Meliputi Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). [pin/suf]

Komentar

?>