Minggu, 16 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

DPRD Kota Surabaya Minta Ada Pembaharuan Mekanisme Bazar Murah

Minggu, 03 Juni 2018 17:16:05 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
DPRD Kota Surabaya Minta Ada Pembaharuan Mekanisme Bazar Murah

Surabaya (beritajatim.com) - Sebagai solusi untuk lebih meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Lebaran, DPRD Kota Surabaya meminta Pemkot agar memiliki skema bazar murah yang lebih efektif. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya Junaedi, Minggu (3/6/2018).

Politisi Partai Demokrat itu meminta agar gelaran bazar murah yang diinisiasi oleh Pemkot Surabaya dilakukan dengan lebih gencar lagi. "Bazar murah ini harus lebih gencar lagi untuk dilakukan. Ini agar masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan bahan pokok dengan harga yang sangat murah," kata Junaedi.

Lebih lanjut, Ia juga meminta agar mekanisme jual beli dalam bazar murah itu untuk lebih diperbaharui. "Selama ini kita tidak tahu yang beli itu orang Surabaya atau bukan. Kita sarankan jual beli dilakukan lewat mekanisme by name by address," tegasnya.

Junaedi juga meminta agar sanksi bagi para pedagang yang nakal dalam mencari keuntungan di Bulan Ramadhan juga harus lebih dipertegas lagi. "Kalau sampai ada yang ketahuan mencoba keuntungan, langsung diberi sanksi," pungkasnya. [ifw/kun]

Komentar

?>