Senin, 16 Juli 2018

PKS Pamekasan All Out Dukung Berbaur

Senin, 28 Mei 2018 22:39:14 WIB
Reporter : Samsul Arifin
PKS Pamekasan All Out Dukung Berbaur

Pamekasan (beritajatim.com) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pamekasan menunjukkan komitmennya untuk terus memberikan dukungan terbaik bagi pasangan Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) untuk pelaksanaan pilkada serentak 2018.

Hal itu ditunjukkan saat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Pamekasan menggelar kegiatan silaturrahmi memperkokoh solidaritas kader dalam memenangkan pasangan Berbaur pada momentum pesta demokrasi lima tahunan tingkat kabupaten yang digekar di Gedung Serbaguna, Minggu (27/5/2018).

"Kegiatan itu merupakan silaturrahmi memperkokoh solidaritas kader yang kita kemas dengan kegiatan buka puasa bersama, salah satu tujuannya untuk menjemput kemenangan pasangan Berbaur di Pilkada mendatang," kata Ketua DPD PKS Pamekasan Ahmad Jailani, Senin (28/5/2018).

Pihaknya sengaja mengundang para kader PKS bersama keluarga sebagai upaya menjalin silaturrahmi antar kader bersama keluarga. "Bersamaan dengan momentum Ramadan ini, kami berupaya meningkatkan intensitas ibadah, berdoa dan mengendalikan diri untuk berlaku sopan dan santun kepada siapapun dan dimanapun kita berada," ungkapnya.

"Semua kebiasaan ini akan berupaya kita bangun melalui perasaan damai, tentunya dengan ketenangan hati untuk menggapai harapan kita bersama, yakni menjadikan Pamekasan agar lebih baik," harap pria yang akrab disapa Ustadz Jailani.

Dalam kesempatan itu tampak hadir jajaran fungsionaris PKS di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, beserta jajaean para tokoh partai. Termasuk calon bupati yang mereka usung Badrut Tamam bersama pendukung dan simpatisan. [pin/ted]

Tag : pks

Komentar

?>