Kamis, 16 Agustus 2018

Badrut Tamam Saksikan Derby Suramadu di SGRP Pamekasan

Sabtu, 26 Mei 2018 18:52:12 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Badrut Tamam Saksikan Derby Suramadu di SGRP Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Calon Bupati Pamekasan Badrut Tamam kembali berbaur bersama ribuan suporter Madura Bersatu menyaksikan pertandingan Derby Suramadu antara Madura United FC menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jum'at (25/5/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab diasapa Ra Badrut tampil dengan mengenakan jersey loreng khas skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Ia hadir ke stadion sebagai upaya untuk mendukung tim kebanggaan suporter Madura United yang tengah berupaya mengamankan 3 poin sempurna.

Sayang pada laga tersebut, skuad binaan Milomir Seslija harus puas berbagi poin pasca bermain imbang 2-2 menghadapi Bajul Ijo pada pekan ke-10 Liga 1.

Dua gol skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab masing-masing dicetak Alberto Antonio de Paula pada menit 4' dan Fabiano Beltrame pada menit 40'+3'.
Sementara gol Bajul Ijo dicetak David da Silva pada menit 7' dan Irfan Jaya pada menit 42'.

"Mumpung ada kesempatan menyaksikan pertandingan big match antara tim bertetangga, sebagai warga Pamekasan tentunya kami ingin memberikan dukungan bagi Madura United untuk memenangi pertandingan. Namun sayang pertandingan berakhir imbang," kata Badrut Tamam kepada beritajatim.com, Sabtu (26/5/2018).

Calon bupati yang berpasangan dengan Raja'e pada pelaksanaan pilkada serentak yang akan digelar Rabu (27/6/2018) mendatang.
Mengaku sangat antusias menyaksikan jalannya pertandingan, terlebih pada laga tersenut dihadiri ribuan suporter dari kedua kesebelasan yang memadati tribun stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan.

"Dukungan suporter sungguh luar biasa, mereka bernyanyi dan memberikan yel-yel tanpa henti selama 90' menit pertandingan berlangsung. Baik dari suporter tuan rumah Madura Bersatu ataupun suporter tim tamu Bonekmania," ungkapnya.

Dari itu pihaknya berharap agar kedepan keberadaan SGRP Pamekasan benar-benar bisa memberikan dampak positif dari berbagai sektor bagi perkembangan daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

"Tidak kalah penting tentunya juga harus ditunjang dengan berbagai fasilitas mempuni, sehingga suporter bisa nyaman menyaksikan pertandinga," harapnya. [pin/ted]

Komentar

?>