Sabtu, 18 Agustus 2018

Bukber Bersama Anak Yatim

Selasa, 22 Mei 2018 20:04:19 WIB
Reporter : M. Ismail
Bukber Bersama Anak Yatim

Sidoarjo (beritajatim.com) - Bulan suci Ramadan 1439 H dijadikan Management PT Megasurya Mas Jalan Tambak Sawah 32 Waru untuk meningkatkan silaturrahmi dengan berbuka bersama warga sekitar perusahaan, Selasa (22/5/2018).

Kegiatan buka bersama itu dilakukan serentak di masjid dan musala yang berada di Desa Tambakrejo dan Desa Tambak Sawah. Di antaranya di Masjid Al Mustaqim (Tambakrejo), Musholla Atthomimah (Tambakrejo), Masjid Taslimuddaroini (Tambak Sawah), Masjid Haqqul Yaqiin (Tambak Sawah) dan buka puasa Pondok Pesantren Al Mubarok Dusun Tambak Jabon.

Takmir Masjid Taslimuddaroini, H. Komari mengaku bersyukur dengan kegiatan buka bersama ini. Dengan kegiatan ini, jamaah masjid  dapat merasakan berbuka puasa bersama-sama dengan staf & karyawan PT. Megasurya Mas. "Kami mengapresiasi kegiatan yang digelar Mega Surya, bukan hanya buka bersama, tapi juga ada beasiswa dan kegiatan sosial lain," kata Komari.

Kata Kepala Desa Tambak Sawah Fathur Rochman, ‎buka puasa bersama seperti ini sudah lama dilakukan secara rutin oleh PT. Megasurya Mas. Selain buka puasa, juga ada program pemberian bea siswa berprestasi dan prasejahtera untuk tingkat Sekolah Dasar Negeri dan ‎Madrasah Ibtidaiyah.

"Jelang Hari Raya Idul Fitri juga ada kegiatan sosial lainnya berupa pemberian paket bingkisan. Kegiatan ini juga merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk mewujudkan kebersamaan mempererat talisilaturrahim antara perusahaan dengan masyarakat Desa Tambak Sawah dan warga Desa Tambak Rejo," terang Fathur Rochman. [isa/but]

Tag : ramadan

Komentar

?>