Jum'at, 21 September 2018

Gus Hans: Bulan Ramadhan Jangan Black Campaign

Rabu, 16 Mei 2018 19:33:48 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Gus Hans: Bulan Ramadhan Jangan Black Campaign

Surabaya (beritajatim.com) - Memasuki Bulan Suci Ramadhan, Tim Pasangan calon Gubernur nomor 1 Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkampanye positif di Pilgub Jatim.

"Memasuki Bulan Ramadhan, sudah jangan lagi berkampanye hitam atau negatif. Sebaiknya bulan suci dilalui dengan hal-hal baik termasuk saat berpolitik,"ujar KH. Zahrul Azhar Asad (Gus Hans) Juru bicara Khofifah-Emil, di posko pemenangan Jl Diponegoro Surabaya, Rabu (16/5/2018).

Menurut Gus Hans, sebagai contoh nantinya Paslon 1 akan berpolitik dengan mengedepankan kampanye positif. Dirinya berharap, hal ini bisa jadi ajakan positif bagi semua pihak untuk tidak bernegatif campaign yang bisa mendowngrade calon didukung.

"Kasihan masyarakat disajikan black campaign. Kan lebih baik memberikan pemahaman politik yang positif apalagi terhadap masyatakat milenial agar tidak anti politik," tegasnya.

Pada kesempatan ini, Gus Hans juga menjamin bahwa seluruh posko pemenangan Khofifah-Emil Dardak akan siap melayani seluruh umat muslim dalam rangka menjalani ibadah selama Bulan Ramadhan.

Seluruh posko, baik milik Tim Pemenangan maupun Relawan, akan menyediakan sahur dan berbuka hingga lokasi tempat sholat tarawih. [ifw/kun]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>