Kamis, 18 Oktober 2018

Ramadan Tempat Hiburan Malam, Satpol PP Kota Mojokerto Akan Bertindak

Rabu, 16 Mei 2018 18:21:12 WIB
Reporter : Misti P.
Ramadan Tempat Hiburan Malam, Satpol PP Kota Mojokerto Akan Bertindak


Mojokerto (beritajatim.com)
- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto bersama Polres Mojokerto Kota menghimbau tempat hiburan malam untuk tutup selama bulan puasa. Jika tetap bandel maka Satpol PP Kota Mojokerto akan melakukan tindakan tegas.

Petugas gabungan setidaknya mendatangi delapan tempat hiburan malam di Kota Mojokerto. Petugas memasang stiker yang bertuliskan jika tempat hiburan malam tutup sementara selama bulan ramadhan. Hal tersebut dilakukan menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Mojokerto.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono mengatakan, kegiatan tersebut untuk smemastikan agar delapan tempat hiburan malam di Kota Mojokerto tutup selama bulan ramadhan. "Kami berharap kerja sama dengan pihak pengelola," ungkapnya, Ranu (16/5/2018).

Yakni agar tempat hiburan malam tidak beroperasi selama bulan ramadhan. Sebelumnya, terkait berhentinya operasional tempat hiburan malam di Kota Mojokerto selama bulan ramadhan telah disosialisasikan sesuai dengan Surat Edaran Walikota Mojokerto.

"Kami percayakan pada pihak pengelola, kami yakin mereka bisa berhenti beroperasi sementara. Kami nanti akan rutin patroli, untuk memastikan tempat karaoke benar-benar tidak beroperasi. Jika nanti ditemukan tempat karaoke nekat beroperasi saat bulan ramadhan, kami akan memberikan tindakan tegas," katanya.

Tindakan tegas, lanjut Dodik, yakni berupa sanksi hingga penutupan tempat hiburan malam. Sehingga pihaknya akan mempertimbangkan izin operasionalnya. Selain mendatangi delapan tempat hiburan malam, petugas juga mendatangi dua panti pijat yang dihimbau untuk tutup.[tin/ted]

Tag : ramadan

Komentar

?>