Kamis, 24 Mei 2018

FKPPI Wajib Amankan Wilayah Kerja Korem 084/Bhaskara Jaya

Selasa, 15 Mei 2018 13:27:07 WIB
Reporter : Zamachsari
FKPPI Wajib Amankan Wilayah Kerja Korem 084/Bhaskara Jaya

Surabaya (beritajatim.com) - Sebagai organisasi binaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri, Generasi Muda FKPPI diharapkan bisa membantu tugas jaring teretorial dan mitra karip komando kewilyahan sampai dengan tingkat babinsa. Hal itu disampaikan oleh Mayor A Wakhid DS, Kepala Seksi Teretorial (Kasiter) Korem 084/Bhaskara Jaya. Pada kegiatan diskusi panel pengurus XIII GM FKPPI Jawa Timur yang mengambil tempat di Makorem.

"Selama kurun waktu 10 tahun terakhir ini Jawa Timur, khususnya kota Surabaya dalam kondisi aman, kemudian dua hari ini, mendadak Surabaya menjadi berita international berkaitan dengan adanya pengeboman," terang Wakhid di hadapan para anggota GM FKPPI, Selasa (15/5/2018).

Lanjut Wakhid, dengan kondisi seperti saat ini, seluruh anggota FKPPI diharapkan bisa membantu tugas aparat di bawah untuk selalu berkoordinasi menjaga keamanan wilayah masing-masing.

"Sebagai organiasai binaan TNI-Polri, FKPPI harus berperan aktif dengan cara buka mata dan telingga untuk bekerjasama dengan aparat menjaga keutuhan NKRI," jelasnya[sar/ted]

Komentar

?>