Selasa, 16 Oktober 2018

Kembangkan Ekonomi Pasar, Kholilurrahman Siap Sambut Investor

Senin, 14 Mei 2018 23:15:16 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Kembangkan Ekonomi Pasar, Kholilurrahman Siap Sambut Investor

Pamekasan (beritajatim.com) - Calon Bupati Pamekasan KH Kholilurrahman menyampaikan sangat menyambut baik rencana investor yang akan membangun sejumlah pasar tradisional di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Ia menilai keberadaan investor sebagai sinyal potitif dalam meningkatkan geliat ekonomi di pasar rakyat, sekalipun hingga saat ini pihaknya belum mempelajari secara detail sosok investor yang akan menanamkan modalnya itu.

"Tapi yang pasti keberadaan investor itu harus saling menguntungkan, antara pemkab bersama investor dan tentunya masyarakat juga harus diuntungkan. Kami-kira kalau ada investor yang mau masuk cukup bagus, terpenting komitmen betul-betul bermanfaat bagi masyarakat Pamekasan," kata Kholilurrahman, Senin (14/5/2018).

Selain itu, kandidat yang berpasangan dengan Fathor Rohman pada momentum pilkada serentak yang akan digelar Rabu (27/6/2018) mendatang. Juga berjanji untuk serius membangun dan mengembangkan pasar tradisional di Pamekasan. "Bagaimanapun pasar merupakan pusat perekonomian masyarakat yang perlu diperhatikan pemerintah," ungkapnya.

"Apabila pasarnya ramai dan transaksi lancar, itu menjadi indikasi bahwa ekonomi masyarakat bagus. Sebab kami sudah berkeliling ke sejumlah pasar di Pamekasan, seperti Pasar Waru, Pasar Palengaan, Pasar 17 Agustus hingga Pasar Kolpajung. Semua akan kita bangun," pungkasnya. [pin/suf]

Komentar

?>