Kamis, 24 Mei 2018

Pilkada Pamekasan

Ini Keinginan Badrut Tamam untuk Pasar Pakong

Minggu, 13 Mei 2018 19:53:05 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Ini Keinginan Badrut Tamam untuk Pasar Pakong

Pamekasan (beritajatim.com) - Sejumlah warga antusias menyambut kedatangan calon bupati Badrut Tamam yang melakukan blusukan ke kompleks Pasar Tradisional Pakong di Desa/Kecamatan Pakong, Pamekasan, Minggu (13/5/2018).

Dalam kesempatan itu, kandidat yang berpasangan dengan Raja'e untuk pelaksanaan pilkada serentak 2018 tanpa canggung menyapa para pedagang maupun para pengunjung di kompleks pasar rakyat yang sempat mengalami kebakaran pada 2014 silam.

Bahkan tidak jarang dalam kesempatan itu, kandidat yang akrab disapa Ra Badrut tanpa sungkan meladeni permintaan foto bersama masyarakat. Baik dari kalangan bapak-bapak maupun ibu-ibu hingga para remaja yang sebagian di antaranya pedagang ataupun pengunjung pasar.

Di sela-sela blusukannya ke kompleks pasar Pakong, Badrut juga menyempatkan diri berdialog bersama para pedagang maupun para pengunjung. Sebagian di antara mereka berharap fasilitas dan infrastruktur pasar bisa lebih baik demi kenyamanan bertata niaga.

"Kami berkeinginan pasar lokal dan tradisional di Pamekasan bisa berkembang dan lebih baik, tentunya harus didukung dengan pesatnya laju perekonomian masyarakat. Salah satunya dengan memperbaiki fasilitas ataupun sarana pasar," kata Badrut Tamam.

Dengan perbaikan fasilitas ataupun infrastruktur pasar, nantinya bakal membuat para pedagang ataupun pengunjung merasa nyaman saat berbelanja. "Jadi jika sudah tampil menarik, para pengunjung juga merasa nyaman saat berbelanja. Termasuk juga para pedagang yang akan semakin betah menjajakan dagangan," pungkasnya. [pin/kun]

Komentar

?>