Senin, 24 September 2018

Tampil Beda, Emil Gunakan Alat Peraga untuk Beberkan Konsep Pembangunan

Selasa, 08 Mei 2018 20:36:57 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Tampil Beda, Emil Gunakan Alat Peraga untuk Beberkan Konsep Pembangunan

Surabaya (beritajatim.com) - Seakan menepati janjinya, pada debat publik antar paslon kedua Pilgub Jatim 2018 yang diselenggarakan Kamis (8/5/2018), pasangan Khofifah-Emil Dardak terus memberikan kejutan kepada masyarakat Jawa Timur.

Setelah tampil beda dengan kostum yang resmi dan formal, kali ini pasangan dengan nomor urut 1 itu menyajikan paparannya dengan dilengkapi data-data dan tampilan grafis dari beberapa alat peraga.

Pada saat memaparkan tentang konsep pembangunan misalnya, Cawagub Emil Dardak menjelaskan konsep pembangunan dengan berdasarkan wilayah sembari menunjukkan grafis info detail dengan alat peraga.

"Pembangunan dengan konsep wilayah dan berdasarkan prioritas ini akan kita kedepankan. Menyesuaikan dengan program pengembangan wilayah," jelas Emil sambi menunjukkan gambar pemetaan wilayah yang telah dirancang.

Sebagai informasi, debat publik kedua antar Paslon Pilgub Jatim 2018 kali ini akan mengambil tema ekonomi dan pembangunan. Acara juga ditayangkan secara langsung oleh Metro TV dan Kompas TV.

Untuk tim panelis debat adalah Muhammad Hasan (Rektor Universitas Negeri Jember), Lutfil Hanani (Unibraw), Arif Hoetoro (Unibraw) dan Nurul Barizah (Wakil Dekan FH Unair).

Sedangkan yang bertugas sebagai moderator debat ialah Aiman Witjaksono dari Kompas TV dan Aviani Malik dari Metro TV. [ifw/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>