Selasa, 25 September 2018
Dibutuhakn Wartawan Kriminal untuk ditempatkan di Surabaya Kirim Lamaran ke beritajatim@gmail.com

Semua Luar Kota, Kantor DPRD Bojonegoro Seperti Kuburan

Kamis, 03 Mei 2018 16:55:36 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Semua Luar Kota, Kantor DPRD Bojonegoro Seperti Kuburan

Bojonegoro (beritajatim.com) - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro kosong. Baik Ketua DPRD, anggota Komisi A hingga Komisi D tidak ada di kantor. Kondisi tersebut terlihat sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (3/5/2018).

Sekretaris DPRD Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi mengatakan, kekosongan kantor DPRD Bojonegoro ini dikarenakan ada agenda kunjungan kerja keluar kota. "Semua komisi hari ini ada kunjungan kerja keluar kota," ujarnya.

Agendanya, Komisi A ke Bondowoso terkait belajar perizinan, Komisi B, ke Semarang untuk optimalisasi pajak reklame, Komisi C ke Dinas Pendidikan Kota Malang, untuk tata kelola pendidikan, dan Komisi D, ke Tulungagung, untuk kunjungan kerja unit pelayanan pengadaan pemerintah kabupaten terkait proses lelang.

"Kunjungan kerja keluar daerah ini kali pertama pada bulan ini (Mei)," jelasnya.

Setelah melakukan agenda kunjungan kerja ke luar daerah, jadwal agenda anggota DPRD kedepan, pada tanggal 9 Mei, melakukan rapat paripurna pembahasan Raperda Pembubaran Perusahaan Pasar Daerah dan tanggal 11 Mei rapat paripurna pembahasan dana abadi, tindak lanjut dari rekomendasi gubernur. [lus/but]

Komentar

?>