Kamis, 24 Mei 2018

Ini Tanggapan Ketua RT Gedangan Soal Pelaku Penghina Nabi

Kamis, 26 April 2018 13:54:40 WIB
Reporter : M. Ismail
Ini Tanggapan Ketua RT Gedangan Soal Pelaku Penghina Nabi
Pelaku dugaan penistaan agama penghinaan terhadap Nabi

Sidoarjo (beritajatim.com) - Ketua RT Desa Gedangan Ali Yasin membenarkan Rhendra Kurniawan yang mendadak terkenal karena postingan dugaan penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW, anak dari anggota DPRD Sidoarjo. 

"Benar Rhendra anaknya anggota DPRD Sidoarjo. Ibunya Rhendra itu sedang terkena sakit dan dibawa ke rumah Trawas tempat pindahan setelah rumah di Puri Surya dijual," katanya Kamis (26/4/2018).

Disinggung soal keseharian Rhendra, Yasin menandaskan, selalma ini juga berinteraksi aktif dan sering cangkruk dan minum kopi di warung dekat GOR perumahan setempat.

Yasin menjelaskan, tapi kadang kala kalimat yang diucapkan didengar unik. Seperti bicara soal bakal ada gonjang ganjing  dan tidak ada pemilu 2019. "Kadang bicaranya itu unik," terang Yasin

Sambung Yasin, keunikan kalimat sering diucapkan oleh Rhendra di dengar semenjak enam bulan yang lalu, sebelum pamit pindah rumah di daerah trawas Mojokerto atau saat ibunya terkena stroke. 

Disingging soal kejiwaan Rhendra, Yasin tidak berani memastikan. Soalnya setiap hari saat tinggal di Puri Surya, selalu berkomunikasi, berinteraksi dengan masyarakat, minum kopi di warung dan cerita-cerita, termasuk kadang keluar kalimat unik tersebut.

"Saya mengatakan Mas Rhendra sehat-sehat saja. Bisa berinteraksi dengan siapapun setiap hari. Tapi kadang dalam bercerita, ada kalimat-kalimat unik. Kalau tidak sehat kejiwaan, saya tidak berani komentar. Karena itu harua dikuatkan dengan hasil tes kejiwaan," pungkas Yasin. (isa/ted)

Tag : media sosial

Komentar

?>