Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

KPK Bawa 2 Koper dan 1 Kardus dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto

Selasa, 24 April 2018 17:35:09 WIB
Reporter : Misti P.
 KPK Bawa 2 Koper dan 1 Kardus dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) -Menggendarai tiga mobil jenis Toyota Innova, anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) keluar dari kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto. Sejumlah anggota KPK membawa dua koper dari kantor Dinas Pendidikan.

Sejumlah anggota KPK keluar dari ruang Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto, Zaenal Abidin. Menggunakan tiga mobil Toyota Innova warna hitam membawa dua koper. Satu koper merah, satu koper hitam kecil dan satu kardus.

Dua koper dan satu kardus tersebut dibawa ke lingkup Pemkab Mojokerto. Dua koper dan satu kardus tersebut diturunkan dari mobil dan dibawa ke Bagian Pembangunan Sekretariat Kabupaten (Sekdakab) Mojokerto. 

Sementara, anggota KPK yang sebelumnya berada di Bagian Pembangunan Sekretariat Kabupaten (Sekdakab) Mojokerto masih melakukan pengeledahan. 

Sebelumnya Sekdakab Mojokerto, Hery Suwito dibawa ke Bagian Pembangunan Sekdakab Mojokerto.[tin/ted]

 

Tag : korupsi

Komentar

?>