Kamis, 24 Mei 2018

Pilgub Jatim 2018

Anang-Ashanty Sepanggung Dengan Puti, Ini Komentar Emil Dardak

Selasa, 24 April 2018 10:37:18 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Anang-Ashanty Sepanggung Dengan Puti, Ini Komentar Emil Dardak

Malang (beritajatim.com) - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak merespon santai saat Anang Hermanysah, Ashanty dan Aurel berada satu panggung dengan Calon Wakil Gubernur nomor urut dua Puti Guntur Soekarno beberapa hari yang lalu.

Emil Yakin, keluarga besar Anang komitmen mendukung Khofifah Emil di Pilgub Jatim. Emil pun mengaku mendapat penjelasan dari pengurus PAN jika kehadiran keluarga Anang untuk kampanye Asat Malik dan Thoriq Alkatiri di pemilihan Bupati Lumajang.

"Saya diberi tahu oleh pengurus PAN. Tapi saya katakan jangan hanya ke saya karena yang bikin rilis itu bukan kami, tanyakan ke media yang bersangkutan," kata Emil Dardak saat di Malang, Selasa, (24/4/2018).

Emil menyebut PAN yang telah komitmen memenangkan paslon nomor urut satu mengaku kaget dengan berita itu. Sebab, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan telah sepakat memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

"Mereka kaget jelas-jelas Anang-Ashanty dukung Khofifah-Emil namun ada sudut pandang pemberitaan yang seperti itu. Ketua Umum PAN mengatakan tujuan safari politik beliau di Jawa Timur adalah untuk menggalang paslon nomor urut satu di Pilgub Jawa Timur," papar Emil.

Emil mengatakan Anang, Ashanty dan Aurel datang ke Lumajang karena menghormati ajakan kampanye paslon nomor urut dua di Pilbup Lumajang. "Kemarin itu, mereka menghormati ajakan paslon nomor urut dua di pemilihan Bupati Lumajang, tidak ada pikiran apa-apa," tandas Emil. (luc/kun)

Komentar

?>