Sabtu, 20 Oktober 2018

Pilgub Jatim 2018

Forum Alumni Muda GMNI: Gus Ipul Layak Gantikan Senior Pakde Karwo

Senin, 23 April 2018 14:04:32 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Forum Alumni Muda GMNI: Gus Ipul Layak Gantikan Senior Pakde Karwo

Surabaya (beritajatim.com) - Ratusan alumni GMNI yang tergabung dalam Forum Alumni Muda GMNI Jatim mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti)  di Hotel Ibis Surabaya, Senin (23/4/2018).

Dalam acara itu juga dihadiri Ketua Tim Pemenangan dari internal PDIP, Ahmad Basarah (Wasekjen DPP PDIP). Basarah saat ini menjabat Wakil Ketua MPR RI dan Ketua Umum PA GMNI.

"Semoga Gus Ipul menggantikan Pakde Karwo senior kita di PA GMNI sebagai Gubernur Jatim," tegas Ketua Forum Alumni Muda GMNI Jatim Rangga Bisma Aditya kepada wartawan.

Rangga yang juga mantan Ketua Koorda GMNI Jatim ini menegaskan, walaupun tanpa deklarasi, kaum nasionalis tetap akan mendukung Gus Ipul-Mbak Puti di Pilgub Jatim 2013.

"Kita bukan hanya deklarasi, tapi konsolidasi. Kita akan memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti di Jatim. Sekarang kita memantapkan hati dan langkah dalam mendukung Gus Ipul-Mbak Puti. Mari kita kepalkan tangan kiri ke atas dan teriak pekik Merdeka. Indonesia butuh Jatim yang makmur dan adil, Merdeka Merdeka Merdeka. Marhaen menang," ujarnya.

Gus Ipul, lanjut dia, adalah sosok yang tepat dan berpengalaman memimpin Jatim. "Cocok dengan Mbak Puti, cucu Bung Karno yang selama ini menjadikan Pancasila sebagai working ideology. Kita siap bergotong rotong memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti. Jangan lupa coblos nomor dua," katanya.

Gus Ipul menjelaskan, dalam catatannya mendampingi Pakde Karwo selama 10 tahun memimpin Jatim, dirinya telah membuat buku berjudul 'Perubahan Berkelanjutan'.

"Buku itu kita matangkan bersama Mbak Puti dan menjadikan visi misi kami berdua. Saya bangga mendampingi Pakde Karwo yang merupakan senior dan mantan Ketua Umum PA GMNI.  Saya pikir rasa-rasanya satu-satunya wakil gubernur yang buat buku. Terimakasih atas dukungan kawan-kawan alumni muda GMNI, menambah semangat kami berjuang," pungkasnya. (tok/kun)

Komentar

?>