Selasa, 22 Mei 2018

Badrut Tamam Berbaur Bersama Peserta Senam PKS Nusantara

Minggu, 22 April 2018 13:43:12 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Badrut Tamam Berbaur Bersama Peserta Senam PKS Nusantara

Pamekasan (beritajatim.com) - Calon bupati Badrut Tamam berbaur bersama masyarakat saat mengikuti program Jalan-Jalan Sehat (JJS) yang digagas DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pamekasan di Jl Cokroatmojo, Minggu (22/4/2018).

Dalam kegiatan yang digelar dalam rangka Milad Ke-20 PKS, figur yang akrab disapa Ra Badrut juga diplot membuka program JJS sekaligus memberikan hadiah pada akhir program. Bahkan ia pun juga ikut serta berjalan bersama peserta mengikuti jalur program JJS.

"Kegiatan ini sengaja kami gelar dalam rangka Milad Ke-20 PKS yang digagas dengan program Senam PKS Nusantara bersama simpatisan dan masyarakat," kata salah satu fungsionaris DPD PKS Pamekasan kepada beritajatim.com.

Dalam program JJS tersebut, para peserta harus melalui lima titik berbeda yang dijadikan rute. Sementara start dan finis dipusatkan di Kantor DPD PKS Pamekasan di Jl Cokroatmojo. "Start dimulai dari depan kantor DPD PKS dan sekaligus finish di lokasi yang sama," ungakpanya.

Program Senam PKS Nusantara menggunakan lima titik berbeda di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, meliputi Jl Cokroatmojo, Jl R Abd Aziz, Jl Pangeran Trunojoyo, Jl Masigit, Jl Dipenogoro dan finish di kantor DPD PKS Pamekasan Jl Cokroatmojo. [pin/kun]

Komentar

?>