Sabtu, 18 Agustus 2018

Jelang Purna Jabatan

Wabup Pamekasan Sampaikan Permohonan Maaf

Jum'at, 20 April 2018 10:07:26 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Wabup Pamekasan Sampaikan Permohonan Maaf

Pamekasan (beritajatim.com) - Wakil Bupati Pamekasan Halil menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam atas berbagai kekurangan yang dimilikinya selama lima tahun memimpin bersama bupati non aktif Achmad Syafii.

Hal itu disampaikan saat ia berpamitan di hadapan sejumlah wartawan di balai wartawan di Jl Pamong Praja, Pamekasan. "Selama kita bergaul dan ada yang kurang berkenan, baik disengaja atau tidak. Kami mohon maaf sebesar-besarnya," kata Wakil Bupati Pamekasan Halil, Jumat (20/4/2018).

Tidak hanya itu, Halil juga mengapresiasi kinerja para insan pers yang selama ini membantu dirinya dalam memimpin Pamekasan. Bahkan ia juga mengaku banyak dibantu oleh para wartawan dalam berbagai hal, khususnya dalam aspek pembangunan Pamekasan yang dipimpinnya.

"Mungkin selama ini kamilah wabup yang paling bodoh, sebab dalam aspek pemerintahan kami tidak memadai. Apalagi dalam aspek peraturan dan perundang-undangan yang memadai, kami akui banyak yang kurang dari diri kami selama memimpin tapi justru rekan-rekan wartawan lah yang selama ini membantu kami," ungkapnya.

Dari itu pihaknya menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang sudah membantu menjalankan dan meringankan tugasnya sebagai pemimpin di Pamekasan. "Kami akui banyak sekali ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan dari rekan-rekan wartawan, mari kita saling mendoakan agar lebih berkah umur dan berkah rizki," harapnya.

"Mari kita saling mendoakan agar Pamekasan lebih baik kedepan, khususnya menjelang pelaksanaan pilkada mendatang. Semoga pemimpin mendatang lebih baik dan lebih mensejahterakan masyarakat Pamekasan," pungkasnya.

Seperti diketahui, masa jabatan Wakil Bupati Pamekasan Halil sudah memasuki akhir. Sebab politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan tersebut akan mengakhiri masa jabatannya sebagai wabup per Sabtu (21/4/2018) besok. [pin/suf]

Komentar

?>