Selasa, 24 April 2018

Zulkifli Hasan Instruksikan Kader Menangkan Berbaur di Pilkada Pamekasan

Selasa, 17 April 2018 20:22:15 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Zulkifli Hasan Instruksikan Kader Menangkan Berbaur di Pilkada Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menginstruksikan seluruh kader partai bekerja keras dan memenangkan pasangan Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) untuk menjadi bupati dan wakil hupati Pamekasan di pilkada serentak 2018. 

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam kegiatan 'Cangkruk Bareng Zul Hasan' di Auditorium Hotel Odaita Jl Raya Sumenep 88 Pamekasan, Selasa (17/4/2018). 

Bahkan orang nomor satu di jajaran parpol tersebut juga mengajak paslon Berbaur untuk berada satu panggung saat dirinya memberi sambutan. 

"Saat ini kami sebagai ketua umum sengaja mengajak bupati dan wakil bupati (Berbaur) kita, mereka sudah kelihatan auranya sebagai bupati dan wakil bupati. Insya' Allah," kata Zulkifli Hasan yang nengajak pasangan Berbaur mendampinginya ke atas mimbar kehormatan. 

Dalam kesempatan itu ia mengajak sekaligus menginstruksikan jajaran elemen partai, mulai dari jajaran kader hingga simpatisan untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan paslon muda koalisi 'Laok Dheje' bernomor urut 1 pada momentum pilkada Pamekasan yang akan digelar serentak Rabu (27/6/2018) mendatang. 

"Kami meminta seluruh kader partai, diminta atau tidak. Agar bekerja keras mendukung dan memenangkan pasangan Badrut Tamam dan Raja'e di pilkada mendatang," sambung pria yang akrab disapa Bang Zul dan disambut kata siap oleh para kader partai yang menghadiri kegiatan Cangkruk Bareng Zul Hasan. 

Tidak hanya itu, pihaknya juga meminta kader partai agar terus bersemangat dan mengawal pasangan Berbaur hingga berhasil menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Pamekasan periode 2018-2023. "Kita harus bekerja keras dan bersungguh-sungguh memenangkan dan menjadikan pasangan Badrut Tamam dan Raja'e sebagai bupati dan wakil bupati," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, pasangan Berbaur tampil dengan mengenakan seragam khas yang mulai populer di kalangan masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, yakni dengan setelan Batik Berbaur. Keduanya tampak serasi di antara ratusan kader PAN yang mengenakan atribut dominasi warna biru. [pin/ted] 

Komentar

?>