Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Zulkilfi Hasan Optimistis Khofifah - Emil Menang

Selasa, 17 April 2018 19:51:51 WIB
Reporter : Temmy P.
Zulkilfi Hasan Optimistis Khofifah - Emil Menang

Sumenep (beritajatim.com) - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan optimis pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak mampu memenangi Pemilihan Gubernur/ Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim). 

"Kalau semua partai pengusung dan kader bekerja maksimal, maka pasangan Khofifah - Emil dipastikan menang dalam Pilgub Jatim," katanya, Selasa (17/04/2018).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melakukan safari politik selama 12 hari di 38 kabupaten/ kota untuk pemenangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak

"Prediksi kami, kemenangan pasangan Khofifah-Emil ini antara 7 - 10 persen. Dengan catatan, apabila seluruh organ pendukung bisa bekerja maksimal," tegasnya.

Zulkifli Hasan berada di Sumenep untuk menghadiri sejumlah acara. Diantaranya silaturahmi dengan pemuda agama dan tokoh masyarakat, kemudian bertemu dengan para petani rumput laut di Desa Lobuk, Bluto, dan menghadiri temu kader PAN se- Sumenep.

"Di tahun politik 2018 - 2019, masyarakat boleh memiliki pilihan yang berbeda, tetapi harus tetap menjaga kekompakan dan keutuhan NKRI," ucapnya.

Pilgub Jatim 27 Juni 2018 diikuti oleh dua pasangan calon yakni Khofifah Indar Parawansa- Emil Elestianto Dardak di nomor urut 1 dan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di nomor urut 2. (tem/ted)

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>