Kamis, 26 April 2018

Emil: Dukungan PSI Modal Kuat Membangun Jawa Timur

Selasa, 17 April 2018 19:31:51 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
  • Emil: Dukungan PSI Modal Kuat  Membangun Jawa Timur
  • Emil: Dukungan PSI Modal Kuat  Membangun Jawa Timur
istimewa

Surabaya (beritajatim.com) - Setelah secara resmi menerima dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cawagub Jatim Emil Dardak merasa semakin optimis. Hal itu salah satunya dikarenakan DNA PSI yang lekat dengan Millenials. 

Ditemui seusai deklarasi dukungan yang dikemas dalam Kopdarsus PSI Jatim, Bupati Trenggalek non-aktif tersebut mengaku sangat merasa terhormat atas sikap PSI itu.

"Kebetulan, dengan PSI pun saya tidak asing lagi. Bersama Sis Grace dan Sis Tsamara saya pernah bergabung di satu program fellowship yang sama. Secara visi pun, kami memiliki semangat yang sama untuk anak muda," kata Emil.

Lebih lanjut, Cawagub yang berpasangan dengan Khofifah sebagai Cagub ini menganggap bahwa bentuk dukungan dari PSI dapat menjadi titik awal untuk sinergi lebih lanjut ke depan apabila pasangan calon dengan nomor urut 1 itu terpilih menjadi pemimpin bagi Jawa Timur.

"PSI yang sarat dengan anak muda ini signifikan sekali. Dukungan hari ini bisa menjadi jaringan untuk ke depan. Dimana saya sebagai eksekutif dan seluruh DPD PSI di 38 Kab/Kota bahu membahu untuk membangun Jawa Timur. Karena pembangunan Jawa Timur selanjutnya akan sangat bergantung kepada para pemuda," pungkas Emil Dardak.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Jatim, Shobikin Amin mengatakan bahwa dukungan yang diberikan telah melalui banyak pertimbangan. Salah satunya adalah sosok pasangan Khofifah-Emil Dardak yang lekat dengan anti korupsi dan anti intoleransi.

"Apalagi, nilai tambahnya adalah Bro Emil Dardak ini sosok pemimpin Millenials yang sesuai dengan DNA kita. Jadi hari ini, secara resmi dukungan kita serahkan kepada Khofifah-Emil," kata Shobikin.[ifw/ted]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>