Minggu, 23 September 2018

Kantor Golkar Pamekasan Kembali Disegel Kader

Selasa, 17 April 2018 15:54:27 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Kantor Golkar Pamekasan Kembali Disegel Kader

Pamekasan (beritajatim.com) - Kantor Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Partai Golkar Pamekasan yang terletak di Jl H Agus Salim, kembali disegel oleh sejumlah kader yang mengatasnamakan Pimpinan Kecamataman (PK) Partai Golkar, Selasa (17/4/2018). 

Langkah tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut dari proses penyegelan yang sempat mereka lakukan beberapa waktu sebelumnya, yakni Kamis (22/3/2018) lalu. 

Mereka mengatasnamakan jajaran pengurus PK dari 12 kecamatan berbeda di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. 

Mereka menilai proses penyegelan kembali dilakukan karena DPD Golkar Pamekasan tidak menjalankan roda kepengurusan berdasar amanah Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) 2017. 

"Langkah ini kami lakukan sebagai tindak lanjut penyegelan yang telah kami lakukan beberapa wakru lalu," kata PK Golkar Pakong Zainal Arifin. 

"Jadi langkah ini kami lakukan sebagai upaya klarifikasi prihal status kami sebagai bagian dari partai, kami tegaskan semua ini kami lakukan untuk kemajuan Partai Golkar kedepan," tegas mantan anggota DPRD Pamekasan. 

Tidak hanya itu pihaknya juga menyatakan bakal menduduki kantor partai hingga ada solusi terbaik atas persoalan yang mereka tuntut, apalagi mereka menilai pelaksanaan Musdalub 2017 cacat hukum. 

"Salah satu yang menandatangani Musdalub bukan pimpinan PK, bahkan ada juga indikasi pemalsuan tanda tangan dalam pengajuan Musdalub," jelasnya. 

Sebelumnya Sekretaris DPD Partai Golkar Pamekasan Sulaisi Abdurrazaq memastikan sejumlah kader yang melakukan penyegelan terhadap kantor partai bukan sebagai pengurus aktif di jajaran PK partai berlogo Pohon Beringin.

Namun hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak DPD Partai Golkar seputar peristiwa penyegelan kedua, termasuk keterangan dari Ketua DPD Golkar Rize Ikhawanul Muttaqien maupun dari Sekretaris Sulaisi Abdurrazaq. [pin/ted] 

 

 

Komentar

?>