Rabu, 18 Juli 2018

Zulkifli Hasan Ajak Selfie Berbaur

Selasa, 17 April 2018 15:36:45 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Zulkifli Hasan Ajak Selfie Berbaur

Pamekasan (beritajatim.com) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengajak Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) berselfie ria di sela-sela kegiatan 'Cangkruk Bareng Zul Hasan' di Auditorium Hotel Odaita Jl Raya Sumenep 88 Pamekasan, Selasa (17/4/2018).

Dalam kesempatan itu, pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pamekasan duduk satu kursi bersama orang nomor satu di jajaran PAN yang notabene sebagai satu dari empat partai politik (parpol) pengusung untuk pelaksanaan pilkada serentak 2018 mendatang.

Selain itu paslon muda yang ngetrend dengan sebutan koalisi 'Laok Dheje' juga tampil dengan ciri khas mereka yang mulai populer di kalangan masyarakat, khususnya di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, yakni seragam Batik Berbaur.

Mereka tampak ceria berselfie ria dengan latar ratusan kader partai yang memenuhi auditorium Hotel Odaita, bahkan para kader yang peka kamera juga tampak action bersama kader lain. Bahkan beberapa kali seorang Zulkifli Hasan harus mengabadikan gambar selfie bersama paslon bernomor urut 1 pada pelaksanaan pilkada Pamekasan yang dijadwalkan digelar Rabu (27/6/2018) mendatang.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kegiatan Cangkruk Bareng Zul Hasan merupakan rangkaian kegiatan Safari Politik yang digelar di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur dalam rangka pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kedua ketika ia bersama rombongan berada di Pulau Garam, sebab sebelumnya ia juga sempat melakukan beberapa kegiatan di Kabupaten Sumenep dan akhirnya bersua bersama kader parpol di Pamekasan. [pin/but]

Komentar

?>