Senin, 24 September 2018

Kota Sampang Dibanjiri Stiker Paslon Bupati

Selasa, 17 April 2018 13:21:58 WIB
Reporter : Zamachsari
Kota Sampang Dibanjiri Stiker Paslon Bupati

Sampang (beritajatim.com) - Stiker pasangan calon bupati dan wakil bupati Sampang, ditempel sembarang dan melanggar aturan. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten rencananya nanti malam beserta tim gabungan bakal membersihkan ratusan stiker paslon pemimpin Sampang itu.

Insyatun, anggota Panwas Kabupaten Sampang, saat dikonfirmasi membenarkan jika stiker pasangan calon bupati dan wakil bupati banyak menempel di pintu pertokoan, tiang listrik dan rambu-rambu lalu lintas, khususnya berada di jalan protokol.

"Kita sudah memberikan teguran kepada tim pemenangan calon untuk segera membersihkan stiker-stiker yang menempel bukan pada tempatnya, apalagi dalam PKPU stiker paslon itu bukan untuk ditempel melainkan dibagikan," terangnya, Selasa (17/4/2018).

Insyatun menambahkan, dari hasil klarifikasi pihak tim paslon, yang menempel stiker-stiker tersebut adalah relawan. "Sementara ini hanya sanksi administrasi yang akan dilayangkan kepada masing-masing tim pemenangan paslon," tandasnya.

Sekadar diketahui, stiker yang banyak menempel di jalan raya protokol Sampang, didominasi gambar paslon nomer urut 1 dan nomer urut 2. Hal itu terlihat tepat di tikungan ten-ten Kelurahan Delpenang. [sar/but]

Komentar

?>