Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Gus Ipul Resmikan Posko Relawan Suara Jawa-Madura

Senin, 16 April 2018 18:34:58 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Gus Ipul Resmikan Posko Relawan Suara Jawa-Madura

Surabaya (beritajatim.com) - Cagub Jatim nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) meresmikan Posko Relawan Suara Jawara (Jawa-Madura) Jatim di Jalan Pucang Anom Timur Surabaya, Senin (16/4/2018).

Ketua Relawan Suara Jawara Jatim Mochamad Hatta kepada wartawan mengaku, selama dua periode pilgub Jatim (2008 dan 2013) selalu mendukung pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa).

"Kepemimpinan Pakde Karwo harus dilanjutkan Gus Ipul, bukan yang lain. Yang penting bukan menang, tapi Gus Ipul harus jadi Gubernur Jatim. Saya akan pastikan suara Madura dan Tapal Kuda untuk Gus Ipul-Mbak Puti. Mari kita doakan Gus Ipul dan Mbak Puti tetap sehat," tegasnya.

Apa alasan mendukung Gus Ipul? "Gus Ipul itu orangnya ramah, rendah hati dan tak suka aneh-aneh. Ulama se-Madura sudah satu suara dukung Gus Ipul," tukasnya.

Gus Ipul mengaku bersyukur karena semakin banyak elemen relawan yang bergabung, sehingga langkah memenangkan Pilgub Jatim mendatang semakin ringan.

"Yang namanya relawan dalam berjuang itu, ya tidak ada bayaran. Sebab mereka itu bukan bekerja yang bertujuan mendapat bayaran (gaji). Jadi, relawan itu akan berjuang semampunya untuk meyakinkan pemilih supaya mau mendukung pasangan Gus Ipul-Puti," tuturnya.

"Terima kasih makin banyak relawan yang berjuang dan membuka posko, karena itu inisiatif pribadi. Jadi, saya sangat berterima kasih karena mereka telah ikut berjuang sekuat tenaga," pungkas Ketua PBNU ini. [tok/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>