Rabu, 18 Juli 2018

Zulkifli Hasan Keliling Jatim 11 Hari

Senin, 16 April 2018 12:44:05 WIB
Reporter : M. Ismail
Zulkifli Hasan Keliling Jatim 11 Hari

Sidoarjo (beritajatim.com) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dalam 11 hari ke depan akan safari politik di 38 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur dalam pemenangan pasangan cagu cawagub Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak.

Hal itu disampaikan Zulkifli Hasan dalam "Cangkruk bareng Zul Hasan" dikawasan Gelora Delta Sidoarjo. "Mulai hari ini sampai 11 hari kedepan, saya akan keliling di Jawa Timur untuk konsolidasi memenangkan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak," katanya, Senin (16/4/2018).

Dia menambahkan, pasangan calon nomor urut 1 sangat layak memimpin Jawa Timur. Sinergi keduanya sudah cocok untuk menjadikan Jawa Timur lebih baik lagi. Hal itu sejalan dengan visi misi PAN yakni mensejahterakan rakyat.

"PAN ingin ada kesetaraan, keadilan dan kesejahteraan bersama serta mengurangi kesenjangan sosial yang ada di Jawa Timur," harapnya.

Dalam Pilgub tahun ini, kedua pasangan calon sama-sama imbang (kuat). Kehadiran PAN dalam konsolidasinya dirasa mampu memberikan sumbangsih suara lebih terhadap paslon Khofifah- Emil untuk menjadi Gubernur Jatim.

"Gus Ipul - Mbak Puti dan Khofifah - Emil, sama-sama imbang. Jadi adanya PAN bisa memberikan suara lebih kepada Khofifah dan Emil. Sehingga bisa menang dalam Pilgub 2018. Ya, kira-kira antara 7-10 persen lah," tutupnya. [isa/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>