Kamis, 26 April 2018

Bawa Kartu PDIP, Dukung Khofifah

Senin, 16 April 2018 12:35:56 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Bawa Kartu PDIP, Dukung Khofifah

Surabaya (beritajatim.com) - Cagub Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, mendapat dukungan dari kader PDIP DPC Kota Surabaya. Kader PDIP bernama Maranata datang langsung ke Khofifah untuk menyatakan dukungannya.

Dalam rilis yang diterima redaksi beritajatim.com, dijelaskan bahwa Maranata datang saat Khofifah sedang blusukan di Pasar Wiyung, Surabaya. Sambil membawa Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP, Maranata menghampiri Khofifah untuk memberi dukungan.

Dirinya mengaku mendukung Khofifah karena melihat sudah banyak program yang berguna untuk masyarakat selama menjadi Menteri Sosial. Salah satu yang paling dirasakan adalah Program Keluarga Harapan (PKH).

"Jawa Timur  ini perlu figur seperti beliau. Programnya kan sudah ada yang jalan seperti PKH dan sudah ada yang merasakan manfaatnya," ucap Maranata di lokasi, Senin (16/4/2018).

Dia menyebut akan mati-matian mendukung Khofifah untuk memenangkan Pilgub Jawa Timur. Meskipun tahu akan ada resiko yang didapatnya karena tidak menuruti arahan PDIP.

"Walaupun saya sekarang masih PDIP, saya dukung Khofifah apapun resikonya," tegasnya. [ifw/but]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>