Rabu, 25 April 2018

Khofifah Optimistis Suara Muslimat NU Solid

Minggu, 15 April 2018 14:14:50 WIB
Reporter : Lucky Aditya Ramadhan
Khofifah Optimistis Suara Muslimat NU Solid

Malang (beritajatim.com)--Harlah Muslimat NU ke 72 dan Fatayat NU ke 68 di GOR Ken Arok, Kota Malang, Minggu (15/4/2018)8 dihadiri Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah juga menjabat sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU. Di hadapan sekitar 5 ribu kader Muslimat, Khofifah berdoa pada 27 Juni mendatang dirinya dan Emil Dardak terpilih sebagai pemimpin Jawa Timur.

Khofifah yakin Muslimat NU solid mendukung dirinya. Paramaternya adalah saat dirinya berkunjung ke daerah-daerah menyapa kader Muslimat, mereka sepakat mendukung dirinya.

"Saya sudah punya parameter soliditas Muslimat ke nomor satu seperti apa. Muslimat solid, saya jalan saya sapa insya Allah mereka kompak," kata Khofifah.

Khofifah mengatakan ada lembaga survei yang membuat penelitian di tingkat kota/kabupaten sampai desa. Hasilnya suara kader Muslimat dinilai akan memberikan dukungan yang signifikan kepada dirinya.

"Insya Allah mereka signifikan, karena ada lembaga survei membuat detail mulai pemilahan usia, tua, kota/desa pemilahannya sangat detail," tandas Khofifah. [luc/air]

Tag : pilgub jatim

Komentar

?>