Selasa, 17 Juli 2018

DPRD Pamekasan Resmi Lantik Anggota PAW PPP

Kamis, 12 April 2018 15:44:19 WIB
Reporter : Samsul Arifin
DPRD Pamekasan Resmi Lantik Anggota PAW PPP

Pamekasan (beritajatim.com) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan resmi melantik anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) Afifurrahman dalam rapat paripurna yang digelar di gedung wakil rakyat di Jl Kabupaten 107, Kamis (12/4/2018).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut menggantikan posisi yang ditinggalkan anggota sebelumnya Fathor Rohman yang mengundurkan diri untuk maju sebagai calon wakil bupati Pamekasan bersama pasangannya KH Kholilurrahman untuk pilkada serentak 2018.

Politisi muda dari parpol berlogo Ka'bah tersebut merupakan anggota dewan yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Palengaan dan Proppo. Afifurrahman pun resmi menjabat sebagai anggota legislatif menggantikan posisi Fathor Rohman.


Proses pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Pamekasan Halili, prosesi pengambilan sumpah sekaligus pelantikan berlangsung khidmat dan disaksikan jajaran anggota dewan di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

"Dengan pelantikan ini kami ucapkan selamat kepada Pak Afif (sapaan akrab Afifurrahman), dan semoga mampu mengemban amanah dengan baik hingga purna jabatan mendatang," kata Ketua DPRD Pamekasan Halili.


Selain itu pihaknya berharap agar ia bisa segera menyatu bersama anggota yang lain untuk menjalankan peran dan fungsinya sebagai wakil rakyat. "Tentu kami berharap agar Pak Kamil bisa segera melebur dan bekerja bersama teman-teman yang lain," harapnya. [pin/kun]

Komentar

?>