Jum'at, 17 Agustus 2018

NU Pamekasan: Terima Kasih Partisipasi Seluruh Pihak

Minggu, 08 April 2018 12:00:47 WIB
Reporter : Samsul Arifin
NU Pamekasan: Terima Kasih Partisipasi Seluruh Pihak

Pamekasan (beritajatim.com) - Ketua PCNU Pamekasan KH Taufik Hasyim menyampaikan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh pihak atas suksesnya penyelenggaraan Harlah Ke-95 NU yang ditutup dengan rangkaian pengajian umum di Lapangan Waru, Sabtu (7/4/2018) malam. 

Dalam kesempatan itu hadir ribuan kader maupun simpatisan organisasi berlogo bola dunia (bintang sembilan), mulai dari jajaran pengurus tingkat cabang hingga ranting. Termasuk juga seluruh lembaga badan otonom (banom) NU di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. 

Apalagi dalam momentum perayaan puncak harlah juga dihadiri dua pasang kandidat bupati dan wakil bupati Pamekasan, yakni Badrut Tamam dan Raja'e (Berbaur) maupun KH Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah). Tentunya juga termasuk tim pendukung dan simpatisan kedua paslon pilkada. 

Apalagi dua kandidat dari dua paslon, yakni Badrut Tamam dan Kholilurrahman tercatat dalam jajaran kepengurusan NU. Ra Badrut sebagai Wakil Ketua GP Ansor Jawa Timur dan Kiai Kholil sebagai Dewan Tanfidziyah PCNU Pamekasan. 

"Atas nama PCNU Pamekasan, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran pengurus baik mustasyar, syuriah, a'wan dan tanfidziyah. Termasuk juga jajaran lembaga dan banom baik putra maupun putri hingga tim akreditasi MWC PCNU Pamekasan 2017," kata KH Taufik Hasyim, Minggu (8/4/2018). 

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih seluruh jajaran pengurus MWC NU hingga jajaran pengurus ranting se Pamekasan. "Bagi MWC Waru, Pasean dan Batumarmar. Panitia lokal di pantura termasuk tuan rumah sekeluarga Kiai Mahalli," ungkapnya. 

"Tidak terkecuali semua pihak yang telah membantu terlaksananya rangkaian harlah ke-95, mulai pra harlah hingga perayaan puncak tadi malam. Baik berupa bantuan tenaga, materi, waktu, pikiran dan semuanya. Mulai dari yang paling kecil hingga paling besar, semoga bantuan panjenengan semua dibalas oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala dengan balasan setimpal," pungkasnya. [pin/ted]

Tag : nu pamekasan

Komentar

?>