Selasa, 22 Mei 2018

Beberapa Program Pemkab Pamekasan Butuh Perbaikan

Selasa, 03 April 2018 20:15:23 WIB
Reporter : Samsul Arifin
Beberapa Program Pemkab Pamekasan Butuh Perbaikan

Pamekasan (beritajatim.com) - Terdapat beberapa program pemerintah kabupaten (pemkab) Pamekasan yang dinilai masih membutuhkan evaluasi dan perbaikan di bawah kepemimpinan Achmad Syafi'i dan Halil Asy'ari (Asri) yang akan berakhir Sabtu (21/4/2018) mendatang.

Dari beberapa program tersebut di antaranya sektor kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. Semuanya dibutuhkan evaluasi sekaligus perbaikan agar lebih baik dibandingkan sebelumnya. Sehingga daerah yang identik dengan slogan Bumi Gerbang Salam lebih baik di masa mendatang.

"Kami akui selama kami memimpin Pamekasan hingga menjelang akhir (masa jabatan), masih banyak yang butuh dievaluasi agar lebih baik. Sehingga Pamekasan semakin maju di segela bidang di masa mendatang," kata Wabup Pamekasan Halil, Selasa (3/4/2018).

Namun sekalipun beberapa program perlu diperbaiki, terdapat beberapa program lain yang justru mengalami peningkatan. Salah satunya peningkatan ekonomi masyarakat dan Indeks Prestasi Manusia (IMP). "Tapi juga ada sebagian lainnya mengalami penurunan," ungkapnya.

"Tapi yang pasti kami tidak bisa menilai sendiri, sebab yang bisa menilai itu masyarakat. Termasuk teman-teman anggota DPRD Pamekasan tentang apa yang menjadi capaian dan kekurangan selama lima tahun kami memimpin," jelas politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan. [pin/kun]

Komentar

?>